Tukar Tambah Kendaraan ( Mobil Lama ke Mobi Baru )

Semangat pagi Auto Family, kali ini saya Yosep sebagai marketing Auto2000 Bogor Yasmin akan membagikan pengalaman saya mengenai proses pembelian mobil baru dengan cara Tukar Tambah / Trand-In. Karena sebagian besar orang yang akan membeli mobil baru Toyota selalu memiliki mobil sebelumnya, biasanya alasannya adalah untuk menambah mobil atau menggantikan mobil lamanya ke mobil baru.

Nah, khusus untuk menggantikan mobil lamanya, yang sering kita sebut TUKAR-TAMBAH / TRAND-IN ini biasanya menjadikan kendala bagi calon pembeli. yang selalu jadi problem adalah permintaan harga mobilnya yang selalu tinggi dari harga pasaran. atau harga sudah sesuai harga pasaran, tapi belum laku juga.

Disini yosep sebagai sales marketing Auto2000 Yasmin akan mencoba membedakan menjual sendiri mobil lamannya kemudian membeli mobil baru ke Auto2000 Yasmin dan menjual Mobilnya dengan Program Tukar-Tambah / Trand-In.

Kelebihan menjual mobil secara mandiri :

  • Mendapatkan harga yang lebih tinggi, karena mungkin akan ketemu dengan langsung pemakai, biasanya akan mendapatkan harga yang lebih tinggi 5-10 Juta

Kekurangan menjual mobil secara mandiri :

  • Membutuhkan waktu yang relatif lebih lama, dan biasanya akan ketemu lebih dari 5 calon pembeli mobil lamanya
  • Membutuhkan biasa pasang iklan di marketplace yang minimal 99.000/ bulan atau lebih
  • Memiliki resiko lebih besar untuk untuk kejahatan ( ada beberapa pengalaman kejahatan di proses jual-beli mobil )
  • Jika ketemu pembeli langsung pemakai, biasanya pemakai membelinya secara kredit, sehingga perlu nunggu waktu survei dan pinjam BPKB yang risiko jika auto family tidak bekerja di bidang otomotif
  • Jika mobilnya sudah laku, ada waktu kosong Auto family tidak ada mobil.

Kelebihan menjual mobil secara Tukar Tambah :

  • Prosesnya lebih cepat dan tidak ribet
  • tidak perlu biaya tambahan untuk pasang iklan
  • resiko lebih kecil, karena berhubungan langsung dengan karyawan Auto2000 ( Marketing Mobil baru )
  • mobil diambil ketika datang mobil baru, sehingga jika Auto family memang masih memerlukan mobilnya, dapat dipakai dahulu, sebelum mobil barunya datang.
  • Menerima mobil lama Auti Family berbagai merk mobil

Kekurangan menjual mobil secara mandiri :

  • Mendaptkan harga yang relatif lebih rendah dari harga pasaran ( Pembelian Pemakai ) 5-10 jutaan

 

Namun, semua itu yosep serahkan kembali kepada Auto Family yang akan proses Tukar-Tambah atau menjual Mobilnya secara mandiri. Program Tukar-Tambah ini adalah hanya opsi untuk Auto Family jika kesulitan dalam proses menjual kendaraan yang lama. dan tentunya mempermudah dalam proses mengganti mobil lama ke mobil barunya.

Harapan Yosep sebagai Sales Marketing Auto2000 Bogor Yasmin adalah pembelian mobil barunya dengan Yosep di Auto2000 Bogor Yasmin.
Untuk Informasi mengenai Tukar-Tambah Mobil Lama ke Mobil baru lebih jelas, dapat langsung hubungi :

YOSEP
SALES MARKETING AUTO2000 BOGOR YASMIN
085701512000
082325722000

#Website ini hanyalah media Informasi diawal, untuk informasi lebih lanjut dapat langsung hubungi Yosep ke nomot diatas via TELPON/WA dan janjian ketemuan yang dapat dilakukan di rumah bapak/Ibu atau Showroom Auto2000 Bogor Yasmin

Telp
WhatsApp